Sabtu, 02 Februari 2013

PERBEDAAN BLOG UNIVERSITAS GUNADARMA DENGAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Disini saya akan menganilis beberapa situs-situs universitas di indonesia ,saya akan membandingkan situs universitas gunadarma ,situs bina sarana informatika,universitas Indonesia dan universitas bina nusantara disini saya menggunakan situs alexa.com untuk mengetahui rating dari situs-situs universitas tersebut ,pertama-pertama saya akan menganalisis situs universitas gunadarma :

 

Disini pertama-tama saya akan menganalisis dari situs universitas gunadarma ,saya menggunakan alexa.com untuk menganalisis situs gunadarma menurut alexa.com dari rangking traffic nya yaitu situs gunadarma berada di rangking 30.783 pada rangking dunia ,dan 338 pada rangking di Indonesia ,dan mempunyai reputasi 10,225 link situs ,menurut saya di sini situs gunadarma sangat banyak di akses oleh orang-orang ,

 

Selanjutnya disini saya akan melanjutkan menganilisis situs gunadarma sesuai dengan periode nya ,pada periode pertama yaitu 30 hari yang lalu kalau di buat menjadi persen situs gunadarma telah di kunjungi 20,4%,sedangkan 7 hari yang lalu mengalami penurunan yaitu 15,0% dan kemarin mengalami peningkatan yaitu sebanyak 21,1% pengunjung yang melihat situs ini .


  
Selanjutnya saya akan menganalisis beberapa situs-situs yang berhubungan dengan situs universitas gunadarma yang paling banyak di akses oleh mahasiswa disini dari 15 situs yang saya lihat ,yang paling banyak di kunjungi oleh mahasiswa gunadarma adalah situs wartawarga.gunadarma.ac.id sebanyak 25.42%,lalu situs studentsite.gunadarma.ac.id sebanyak 16,10%,lalu di posisi ke tiga ada staff.gunadarma.ac.id sebanyak 13,89%,lalu yang paling terakhir di posisi 15 ada situs seminar.gunadarma.ac.id sebanyak 2.58%.

  
Selanjutnya universitas yang akan saya bandingkan dengan universitas gunadarma adalah universitas brawijaya.



 Selanjutnya adalah universitas brawijaya menurut alexa.com traffic rankingnya

                 
Selanjutnya disini saya akan melanjutkan menganilisis situs brawijaya sesuai dengan periode nya ,pada periode pertama yaitu 30 hari yang lalu kalau di buat menjadi persen situs gunadarma telah di kunjungi 21,3%,sedangkan 7 hari yang lalu mengalami penurunan yaitu 24,2% dan kemarin mengalami peningkatan yaitu sebanyak 25,0% pengunjung yang melihat situs ini .

                           


 Selanjutnya saya akan menganalisis beberapa situs-situs yang berhubungan dengan situs universitas brawijaya yang paling banyak di akses oleh mahasiswa disini dari 15 situs yang saya lihat ,yang paling banyak di kunjungi oleh mahasiswa gunadarma adalah situs blog.ub.ac.id sebanyak 33.52%,lalu situs studentsite. Lecture.ac.id sebanyak 11%,lalu di posisi ke tiga ada siam.ub.ac.id sebanyak 9%,lalu yang paling terakhir di posisi 15 ada situs fisip.ub.ac.id sebanyak 0,94%.

dari data diatas dapat disimpulkan universitas gundarma berada satu tingkat dibawah universitas brawijaya menurut data trafiic website menggunakan search engine


0 komentar:

Posting Komentar